h1

Wining Eleven 10

August 14, 2007

Wow..uda keluar nih wining eleven 10, padahal dulu masih mulai muncul di PS1 terus sekarang uda sampe ke PS2, dengan kualitas gambar yang lebih bagus, dan pergerakan pemain yang uda hampir kaya aslinya! malah sekarang WE 10 uda keluar bajakan indonesianya ditambahin macem2, diilangin radar pula! ckckckckck…gimana mau maen kreatif kalo radarnya diilangin?wah orang indonesia tu suka aneh2 aja dah, kenapa ga sekalian diilangin papan score,stamina,name player, biar blank kaya maen bola beneran >_<

Team paling bagus buat maen di Winning Eleven 10, kalo menurutku sih Barcelona, Chelsea, Inter Milan, kenapa? Soalnya bisa nerapin sistem 4-3-3. Barcelona ada Henry,Messi,Eto’o kalo di Chelsea ada Shevchenko, J cole, Drogba, Rooben, kalo di Inter Milan ada Recoba,Adriano,Zlatan,Crespo mantab dah kalo ada striker tiga ekor ^^

Tips dan trik :

Pake 4-3-3 CB overlap, Attack, side attack, play sweeper, play with ability player

umpan one two = L1 + segitiga, setelah temen nerima bola pencet x ato segitiga
terobosan atas = L1+segitiga
gocek-gocek = pake R2 + (direction kanan, kiri, bawah, atas)
putar 360 drajat = pake R3 puter 360 drajat
hentikan bola= waktu running pencet R1 (sering pake ini,lari cepet..diberhentiin..terus lari lagi,pemain bertahan lawan pasti bingung ngejarnya)
gocek-gocek lewat kaki= waktu lari pencet R2 beberapa kali
jalanin kiper= GK curson di on dulu, L1+segitiga
umpan silang dari pojok lapangan bolanya agak tinggi : bunder 2 kali dipencet cepet
umpan silang dari pojok lapangan bola rendah : bunder 3 kali dipencet cepet 

Abis KKN aku dapet formasi menyerang yang baru..Sering kupakai sekarang kalo maen,karna aku maennya menyerang,jadi ku pake formasi 4-2-4! Yang penting penyerangnya 2 orang di deket gawang,yang body balance gede ma shotnya gila2an..terus yang 2 pinggir yang daya umpannya mumpuni,sama larinya cepet.. 2 pemain di tengah lapangan buat cari bola,4 pemain bertahan..Bisa bantai 8-0!cobain deh..cuma lemah di tengah lapangan sih..tapi kalo kamu pinter offensive sama defense pasti oke nih,kya gw ^^

Mo juara lomba Turnamen Wining Eleven?! Modalnya paling sepuluh ribu buat pendaftaran sama Latian terus! Ayo sapa mo lawan aku! Ku tunggu di rumahku,hehehehewE 10

11 comments

  1. ayooo
    psan
    ok


  2. Aku maen pake chelsea..
    TRik and formasi apa yang paling OK!


  3. 4-3-3 gw selalu pake itu,suka offensif sih ^^
    Selalu pake 3 striker, kanan kiri yang drible sama speednya bagus, kalo yang tengah harus body balance yang paling bagus. Tengah cuma bantu serang ma defense,bek sayap dibuat bisa overlapp,nanti strikernya jadi pada ke tengah,tinggal oper-oper Gol dah ^^


  4. bro gw senang karena loh juga biaa pake celsea,cos gW juga penggemar celsea,tapi klo menuruty lu kalo pake celsea yang bagus main jd striker kiri capa,kanan sapa,n tengah sapa? itu aja n kalau bisa ama bek n pemain tengahnya ?? (please bro??
    aldo papua


  5. 4-3-3

    depan: tengah:drogba,kanan:kalou,kiri:sheva
    tengah: tengah:lampard,kanan:Wright P,kiri:joe cole
    belakang:terserah deh..soalnya pemain belakang chelsea hampir bagus-bagus semua ^^

    uda lama ga maen,kira-kira gitu formasinya,sibuk kuliah bro..


  6. klooooooo gw cuma seneng ama AS ROMA….. formasinya 4-4-2 depan:vucinic ST:Totti cukcp dgn itu aja semua team lawn bakal gw kalahin…………………..


  7. klo ada yg mw tanding sama saya boleh hub ke no ini 085697723199, melibatkan uang ndak masalah.. aq mw belejar we nih


  8. rumah loe d mana? gw tantang maen winning neh


  9. ckckckck,, uda pake uang segala hehehe..
    kalo domisili di jogja bisa hubungi aku,ayo kita maen PS pake layar LCD besar,biar mantap


  10. yg rmhe solo q tantang maen we 10…konfirmasi via email x_one1990@yahoo.com ato fs,alamate sama…buktiin merahmu….iam d red devil…hahahaha…


  11. Bro, kzih tw chate WE 10 pngkat donk…

    Trz kzih tw jga donk formasi jitu wat MU dan cra setting’x…

    Pleace bntuin gw donk…



Leave a Reply

