Archive for February, 2009

h1

Selamat Puagi!

February 26, 2009

Akhirnya bisa tidur agak lama, jam 1.00 AM sampai jam 5.30 AM,yawn..
Aku bukan tipe orang yang bisa bangun pagi.. cuma ada yang banguinin tiap pagi.. desahan nafas yang panas.. ciuman mesra di pipiku.. suara lirih menyuruhku bangun..di mimpiku kupikir dia seorang wanita..(ahh indah dunia).. tapi aneh..kenapa pipiku basah sangat..dan bau dogfood..what the?! Terbangun lah aku dari mimpiku.. dan mendapatkan seorang wanita.. wanita yang menurutku cantik tapi agak ganteng.. yang setia daripada wanita manapun.. Ku singkirkan kepala dia dari kepalaku.. ” jah.. bau sangad… minggir kau…”

Dia adalah seorang anjing Golden Retriever.. yang di Indonesia mungkin lebih dikenal dengan nama Airbud (film golden ret). Jijik memang.. dan maap bagi para muslim.. haram ya.. gw juga dulu ga suka anjing.. tapi seseorang menginfluence gw.. yaitu si tikus (cewe gw.. kaya tikus.. maap ya mut..)

Anjing gw itu tepat waktu, ga tau gimana dia bisa baca jam ato emang ada jam di otaknya.. setiap jam 5.30-6.00 dia ada di kamarkku.. bangunin aku.. setia banget yak.. Apa yang ada dipikiranmu hai pembaca ga ada kerjaan? “wah anjingnya lucu bisa bangunin majikannya”… salah besar!Dia minta jatah jalan-jalan pagi!cape deh… Makanya kalo ga diajak jalan-jalan dia gongong-gongong minta jatah..

Yah begitulah anjingku.. anjing yang besarnya sudah sebesar kambing ini..yang kebanyakan mengahabiskan waktu dengan tidur.. (sama kaya aku.. like dogs, like owner) hahahaha…

Tampilin fotonya dulu ah..

Abaigael Von Josarindudut nakal

Advertisements
h1

Keajaiban Jamban

February 25, 2009


Saat engkau sedang nongkrong diatas jamban.. apa yang kau rasakan? sebuah keajaiban bukan? Sebuah kelegaan dan kenikmatan tersendiri apabila berhasil menuntaskan isi perut yang harus dikeluarkan. Coba kamu ga bisa pup.. bakalan tersiksa banget to.. makanya gw sebut itu sebagai sebuah keajaiban..

Nongkrong di jamban membutuhkan waktu sekitar 2-5 menit. Di waktu yang singkat ini tentu pikiran kita melayang-melayang saling bertubrukan di dalam ruangan 2×2 m ini. Ide-ide bermunculan..apa yang harus dikerjakan,apa yang ingin kamu capai,pemecahan suatu masalah,ato malah menggunakan kesempatan singkat ini untuk menyalurkan hobi,seperti menyanyi atopun berenang.. (ra mutu djayus meneh)

Ujung dari proses ini adalah untuk mendapatkan pemikiran yang sistematis dan menuju perkembangan kognitif. Substansial-substansial otak bekerja mengirimkan neuron-neuron pesan ke dalam otot-otot untuk mengerakkan tangan.. untuk selanjutnya melakukan gerakan mencebok.. (hahah ra penting banget…)

Tahukah kamu kita lihat orang eropa hanya memakai tissue saja untuk mencebok..jijik ya.. yuck.. tapi kalo orang eropa lihat orang indonesia..cebok pake tangan.. sama aja jijik.. Yah namanya beda budaya..

Coba kmu liat gambar ini..apa yang kamu pikirkan?

JAMBAN??? Selamat anda telah  masuk dalam dunia jamban..

Postingan ga penting pukul 12:03 AM..ingin tidur tapi mata ini sulit untuk menutup..

h1

Odong-Odong

February 25, 2009

Ga tau..kata odong-odong sering keluar dari mulutku ketika melihat orang melakukan perbuatan bodoh,he3x unik aja.. “wuuu odong-odong”
Oke dah mulai yukk.. yuk..
Odong-odong adalah maenan anak kecil yang yang berbentuk kendaraan seperti motor,mobil atopun berbentuk kuda..yang dijalankan dengan cara menggenjot pedal (sayang ga ada yang bentuknya cewe.. kalo ada gw mau naek,ups..) Odong-odong selalu diiringi dengan lagu-lagu musik anak-anak jadul (jaman dulu), seperti balonku ada lima,cicak2 di dinding,yolanda,Tentang Aku Kau Dan Dia. Iya benar.. lagu kangen band juga masuk dalam list tukang odong-odong,mungkin lagunya bikin ngantuk ato bikin males..jadinya anak2 kecil tu bisa ketiduran mpe ngiler di atas odong2…ups bercanda.. maap kangen band.. hidup running pop! (pop melayu)

Balik ke topik, odong-odong mempunyai tarif sekali lagu per kepala Rp.2000 rupiah dan biasanya odong-odong ada 4 buah dalam 1 kereta,sehingga sekali lagu dengan 4 orang konsumen, mereka mendapatkan Rp.8000. Coba kalikan 10 lagu,maka dia bisa dapet Rp.80.000 hanya dalam waktu 40 menit (lama lagu rata-rata 4 menit).

Moral cerita ini adalah bisnis odong-odong itu ternyata menjanjikan ya….!!

Gambar odong-odong di luar negeri,keliatan emang teknologi tinggi,eh coba buka mesinnya,,aslinya kaya gini neh,hehehe..
odong-odong

h1

Kenali Pasanganmu

February 25, 2009

Ga tau kenapa hari ini pengen posting banyak.. akhir-akhir ini tepatnya.. mungkin terlalu banyak pikiran…pikiran yang ga bisa lepas dari hidupku..dan mungkin selamanya.. sulid untuk melupakannya.. bikin ga bisa tidur.. kebayang terus.. kesulitan itu adalah skripsi,hehehe.. (benernya ada 1 lagi yang ga bisa kuceritakan disini,sedih deh pokoknya)

Sesuai judul.. kenalilah pasanganmu.. karna apa.. pasangan itu mungkin akan menjadi pendampingmu kelak.. kamu bakal menghabiskan waktu yang lama bersamanya..  Apa yang kamu lihat di luar belum tentu itu sama dengan yang ada di dalamnya.. “Dont judge a book from the cover”.. Manusia ga dikaruniain bisa membaca pikiran.. jadi km ga tau apa yang sedang dipikirkan orang itu..apa dia bohong ataupun tidak..apa dia mencintaimu setulus hati ato ga.. dan apabila kamu sudah sampe tahap mencintainya dengan tulus maka kamu bisa melihat tanda-tanda saat dia berubah.. tanda2 itulah yang harus kamu curigai.. dan kamu intropeksi diri kenapa hal itu bisa terjadi..

Dont blame him/her saat dia mungkin sudah berkurang rasa cintanya,ato jenuh dan penat, ato malah bermain di belakangmu.. Iya itu salah, setiap orang pasti akan marah besar.. tapi cobalah intropeksi diri dan lihatlah ke belakang.. apa penyebabnya dia menjadi seperti itu.. perhatianmu kurang ato waktumu kurang untuknya.. Kalo kamu memang mencintainya pasti km sanggup memaafkannya.. walopun jalan yang harus dilalui terjal dan berliku-liku..

Ingat kenalilah pasanganmu! ga lucu kalo lu cowok uda nikah tiba-tiba  istrimu tumbuh jenggot ma kumis.. hahaha manusia homo semakin banyak..

tomy banci

h1

PKS kreatif.. ato.. ngelawak ya…

February 25, 2009

Posting ini bukan untuk merendahkan PKS. Partai itu uda banyak banget pengikutnya dan aktif dalam hal-hal kemanusiaan, patut diacungin jempol memang, 8 deh sekaligus!jempol tangan ma kaki..sisanya minjem jempol lu yang bca postingan ini..he3x.. Gila bau banget jempol lu..

By the way.. tetapi sayangnya iklan2 ato poster yang beredar malah tidak sesuai tempatnya.. tapi ya kalo aku bilang sih,gapapa.. lha lucu je.. bikin ngakak.. Sapa sih yang gak tertarik untuk melihat lebih dekat kalo posternya eye catching kaya gini.. Neh contoh-contohnya.. asli bikin ngakak..


Foto ini terlihat jelas backgroundnya adalah tokoh komik terkenal yaitu Naruto,jelas sekali bahwa target massanya adalah anak2 sd dan tk ato sederajatnya.. Ato bahwa pertanda calegnya masi kaya anak tk?Who knows..

Yang ini lebih kreatip.. tapi ku ga tau kreatipnya dimana.. pernah liat deh nih poster… kaya di iklan apa gitu..ehm apa ya.. (halah..)
sepintas aja uda keliatan ini mirip banget ma iklan provider telekomunikasi.. liat aja deh.. PKS emang kreatip..


h1

Dukun Ponari is be Dest!

February 25, 2009

tatapannya begitu menggoda..selanjutnya..terserah anda
Siapa yang ga kenal sama ponari? Seorang anak SD yang tiba-tiba terkenal karena kejedot batu.. malah lebih terkenal dari mpok nari yang uda idup sejak jaman papi mami  gw masih oekoek! Batu yang ditemukannya itu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dari penyakit kelas bawah.. panu,kadas,kurap, sampe penyakit elit.. jantung,liver,kangker..

Iri ku melihatnya.. seorang anak kecil aja bisa langsung terkenal.. keluar dari mobil pake hp kamera yang oke punya buat ngerekam orang2 dirumahnya..umur segitu maenan gw cuma kelereng coy.. kadang lompat tali juga si sama anak2 cewe.. Coba keringatku juga bisa nyembuhin orang..bisa terkenal aku.. sayang ga ada orang yang mau coba minum air keringatku..hehehe

Pendapatannya coba dihitung.. setiap pasien bayar 5000 tiap hari ada 5000 pasien.. jadi tiap hari bisa dapet 25 juta euy!Makanya strategi bisnis mulai muncul dengan genjarnya.. Inilah contoh2 produk dari air yang dipercaya berkhasiat..

Produk Lokal buatan Indonesia.. harganya lebih murah sih..tapi khasiatnya dijamin… ga manjur.. hahaha

Orang bule aja uda mulai minum!uda go international deh si ponari tuh..si agnes monica aja kalah..

h1

Sabun masuk Jamban

February 25, 2009

jamban lah
Sudah berapa kali peristiwa ini terjadi.. Apa ada yang aneh dengan caraku memegang sabun?Ato sabunnya kurang ergonomis? Sepertinya pengembangan produk berbasis peningkatan ergonomis menggunakan metode QFD perlu dilakukan penelitiannya. Ato kah otak kecil yang hampir mau lulus cumlaude ini tak bisa mengingat untuk selalu menutup jamban ketika mau mandi?hahaha.. Tak dinyana.. sabun itu terlepas dari genggamanku langsung tepat masuk ke dalam lubang jamban.. Kok bisa sih?kok kalo jatuh selalu di jamban,ga pernah di lantai?? Jadi terngiang pesan-pesan mama dari kecil, “Kalo sabunnya ga diambil bisa bikin mampet!nanti bayar tukang mahal lagi!” Jah… nasib nasib.. terbersit pikiran untuk langsung ambil dengan tangan. “Ah kayanya gapapa..kan tadi abis gw pake pipis,uda ku siram juga..” tapi… apa akan memberikan efek tangan menjadi kasar dan tidak halus..apakah bakteri-bakteri patogen yang ada disana dapat mengkontaminasi tanganku ini.. (halah lebay) Akhirnya tanganku  masukan langsung ke dalam jamban, menyuci langsung dengan air shower.. nyuci sabun sama tanganku gitu maksudnya.. dan akhirnya masalah terpecahkan.. ku kembalikan ke tempatnya..menunggu sapa mandi setelah aku.. yang tentu saja orang yang ga beruntung make sabun itu..he3x

asemik..baru sadar.. kenapa ga pake plastik/sarung tangan ya.. masukin ke jamban gitu.. terus kenapa ku balikin lagi,kan bisa ku buang ganti baru..wakakakaka kebodohan terkadang memang terjadi..