h1

Dukun Ponari is be Dest!

February 25, 2009

tatapannya begitu menggoda..selanjutnya..terserah anda
Siapa yang ga kenal sama ponari? Seorang anak SD yang tiba-tiba terkenal karena kejedot batu.. malah lebih terkenal dari mpok nari yang uda idup sejak jaman papi mami  gw masih oekoek! Batu yang ditemukannya itu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dari penyakit kelas bawah.. panu,kadas,kurap, sampe penyakit elit.. jantung,liver,kangker..

Iri ku melihatnya.. seorang anak kecil aja bisa langsung terkenal.. keluar dari mobil pake hp kamera yang oke punya buat ngerekam orang2 dirumahnya..umur segitu maenan gw cuma kelereng coy.. kadang lompat tali juga si sama anak2 cewe.. Coba keringatku juga bisa nyembuhin orang..bisa terkenal aku.. sayang ga ada orang yang mau coba minum air keringatku..hehehe

Pendapatannya coba dihitung.. setiap pasien bayar 5000 tiap hari ada 5000 pasien.. jadi tiap hari bisa dapet 25 juta euy!Makanya strategi bisnis mulai muncul dengan genjarnya.. Inilah contoh2 produk dari air yang dipercaya berkhasiat..

Produk Lokal buatan Indonesia.. harganya lebih murah sih..tapi khasiatnya dijamin… ga manjur.. hahaha

Orang bule aja uda mulai minum!uda go international deh si ponari tuh..si agnes monica aja kalah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: