h1

Keajaiban Jamban

February 25, 2009


Saat engkau sedang nongkrong diatas jamban.. apa yang kau rasakan? sebuah keajaiban bukan? Sebuah kelegaan dan kenikmatan tersendiri apabila berhasil menuntaskan isi perut yang harus dikeluarkan. Coba kamu ga bisa pup.. bakalan tersiksa banget to.. makanya gw sebut itu sebagai sebuah keajaiban..

Nongkrong di jamban membutuhkan waktu sekitar 2-5 menit. Di waktu yang singkat ini tentu pikiran kita melayang-melayang saling bertubrukan di dalam ruangan 2×2 m ini. Ide-ide bermunculan..apa yang harus dikerjakan,apa yang ingin kamu capai,pemecahan suatu masalah,ato malah menggunakan kesempatan singkat ini untuk menyalurkan hobi,seperti menyanyi atopun berenang.. (ra mutu djayus meneh)

Ujung dari proses ini adalah untuk mendapatkan pemikiran yang sistematis dan menuju perkembangan kognitif. Substansial-substansial otak bekerja mengirimkan neuron-neuron pesan ke dalam otot-otot untuk mengerakkan tangan.. untuk selanjutnya melakukan gerakan mencebok.. (hahah ra penting banget…)

Tahukah kamu kita lihat orang eropa hanya memakai tissue saja untuk mencebok..jijik ya.. yuck.. tapi kalo orang eropa lihat orang indonesia..cebok pake tangan.. sama aja jijik.. Yah namanya beda budaya..

Coba kmu liat gambar ini..apa yang kamu pikirkan?

JAMBAN??? Selamat anda telah  masuk dalam dunia jamban..

Postingan ga penting pukul 12:03 AM..ingin tidur tapi mata ini sulit untuk menutup..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: