h1

Sabun masuk Jamban

February 25, 2009

jamban lah
Sudah berapa kali peristiwa ini terjadi.. Apa ada yang aneh dengan caraku memegang sabun?Ato sabunnya kurang ergonomis? Sepertinya pengembangan produk berbasis peningkatan ergonomis menggunakan metode QFD perlu dilakukan penelitiannya. Ato kah otak kecil yang hampir mau lulus cumlaude ini tak bisa mengingat untuk selalu menutup jamban ketika mau mandi?hahaha.. Tak dinyana.. sabun itu terlepas dari genggamanku langsung tepat masuk ke dalam lubang jamban.. Kok bisa sih?kok kalo jatuh selalu di jamban,ga pernah di lantai?? Jadi terngiang pesan-pesan mama dari kecil, “Kalo sabunnya ga diambil bisa bikin mampet!nanti bayar tukang mahal lagi!” Jah… nasib nasib.. terbersit pikiran untuk langsung ambil dengan tangan. “Ah kayanya gapapa..kan tadi abis gw pake pipis,uda ku siram juga..” tapi… apa akan memberikan efek tangan menjadi kasar dan tidak halus..apakah bakteri-bakteri patogen yang ada disana dapat mengkontaminasi tanganku ini.. (halah lebay) Akhirnya tanganku  masukan langsung ke dalam jamban, menyuci langsung dengan air shower.. nyuci sabun sama tanganku gitu maksudnya.. dan akhirnya masalah terpecahkan.. ku kembalikan ke tempatnya..menunggu sapa mandi setelah aku.. yang tentu saja orang yang ga beruntung make sabun itu..he3x

asemik..baru sadar.. kenapa ga pake plastik/sarung tangan ya.. masukin ke jamban gitu.. terus kenapa ku balikin lagi,kan bisa ku buang ganti baru..wakakakaka kebodohan terkadang memang terjadi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: