h1

Selamat Puagi!

February 26, 2009

Akhirnya bisa tidur agak lama, jam 1.00 AM sampai jam 5.30 AM,yawn..
Aku bukan tipe orang yang bisa bangun pagi.. cuma ada yang banguinin tiap pagi.. desahan nafas yang panas.. ciuman mesra di pipiku.. suara lirih menyuruhku bangun..di mimpiku kupikir dia seorang wanita..(ahh indah dunia).. tapi aneh..kenapa pipiku basah sangat..dan bau dogfood..what the?! Terbangun lah aku dari mimpiku.. dan mendapatkan seorang wanita.. wanita yang menurutku cantik tapi agak ganteng.. yang setia daripada wanita manapun.. Ku singkirkan kepala dia dari kepalaku.. ” jah.. bau sangad… minggir kau…”

Dia adalah seorang anjing Golden Retriever.. yang di Indonesia mungkin lebih dikenal dengan nama Airbud (film golden ret). Jijik memang.. dan maap bagi para muslim.. haram ya.. gw juga dulu ga suka anjing.. tapi seseorang menginfluence gw.. yaitu si tikus (cewe gw.. kaya tikus.. maap ya mut..)

Anjing gw itu tepat waktu, ga tau gimana dia bisa baca jam ato emang ada jam di otaknya.. setiap jam 5.30-6.00 dia ada di kamarkku.. bangunin aku.. setia banget yak.. Apa yang ada dipikiranmu hai pembaca ga ada kerjaan? “wah anjingnya lucu bisa bangunin majikannya”… salah besar!Dia minta jatah jalan-jalan pagi!cape deh… Makanya kalo ga diajak jalan-jalan dia gongong-gongong minta jatah..

Yah begitulah anjingku.. anjing yang besarnya sudah sebesar kambing ini..yang kebanyakan mengahabiskan waktu dengan tidur.. (sama kaya aku.. like dogs, like owner) hahahaha…

Tampilin fotonya dulu ah..

Abaigael Von Josarindudut nakal

Leave a Reply

