h1

Kanan? Kiri? Cebok!

March 18, 2009


Waktu itu ada rapat di kampus, setelah rapat gitu ternyata mbak angkatan atas minta dianterin pulang,soalnya tadi diboncengin temennya,terus tu temen dia ga bisa jemput.. Ya uda ku terpaksa boncengin dia (Uda janji sama istri kalo boncengin cewe harus karna terpaksa,he3x aku kan setia ^^)

Di jalan, ku tanya sama mbak itu, belok mana mbak, eh dia nepuk punggung gw.. sebelah kanan.. sambil bilang “Belok sini”… Waks???! ada apa ini?! eh ternyata..si mbak ga bisa bedain kanan dan kiri!bayangpun.. uda kuliah semester 4 coba..he3x kocak bener tu mbak..

Akhirnya gw ngusulin cara unik gw buat bedain tangan kanan ma kiri,yaitu dengan cara mengingat cebok! yak… kalo kita cebok pasti pake tangan kiri,soalnya tangan kanan pegang gayung, makanya dulu waktu kecil gw juga susah bedain kanan ma kiri, jadi kalo ditanyain tangan kiri yang mana? gw praktekin dulu gaya cebok (ga eksrim lo!) baru gw jawab!hahaha… memang cerdas aku dulu….

Semoga membantu bagi orang-orang yang tidak bisa membedakan kanan dan kiri… Salah satu ide bodohku,hahaha

4 comments

  1. Hehehe, saya lagi browse ngga bisa bedain kanan kiri karena mau bikin tulisan tentang nasib saya yang ngga bisa bedain… ternyata ada cerita yang juga seru… ternyata banyak yah teman senasib…


  2. uda kubaca..ternyata mbak lebih parah,hehehe
    luka di strikanya uda ga ada ya mbak?gimana kalo tangan kanannya dipakein gelang/cincin,kan lebih gampang ^^


  3. hahhaha ada ada ajaa


  4. itu mah ga ngaruh umur deh, saya dah lulus kuliah aja masih gtu hehe. ga ngaruh pake cincin tow apa jg, krn tar jd mikir yg cincin kanan pa kiri y:p tp saya gada masalah ma arah, malah kmana2 jd navigator pacar. cuma untuk ngomong kri kanan yg susah:p



Leave a Reply

