h1

Pembantu gw GiLA!

March 20, 2009


(gambar ini bukan pembantu gw..cari di google image dengan kata kunci pembantu yang keluar malah foto ini,ya uda kupake..semoga pembantuku besok cantik kaya gini..yumy… Mimpi wae yo)

Oke..sekarang gw mau nyeritain pembantu gw yang dulu waktu gw masih SD..namanya Mbak Yem, posturnya gede.. endhut gitu.. rambutnya panjang lurus tapi kasar,sering diiket.. Dia asisten rumah tangga yang cenderung pemalas..

Kenapa gw bilang dia gila?hobinya aneh2 banget si.. Dia hobi makan.. dan kalo maem di kamarnya (kamar dia di tingkat dua atas),pasti piring kotor ga taruh di bawah,tapi disembunyiin di bawah tempat tidur ato di dalam lemari baju.. wedew.. kemproh.. Sampah makanan pun banyak dimana-mana.. Gw dulu sempet buangin sampah2 dia.. baek banget ya gw.. (waks..yang pembantu gw ato dia sih??!)

Yang aneh lagi.. dia kaya pemilik rumah aja.. kalo nemu parfum bagus di kamar nyokap gw, langsung diambil terus ditaruh di kamarnya.. Ketauanlah sama nyokap..dia pake tu parfum kemana2 gitu.. Di cek di lemari dia ada tu parfum..ya elah.. Mbak Yem..mbak yem.. Kalo nyembunyiin yang bener donk!payah ah..

Ini yang paling parah!bener2 ga bisa dilupain.. jadi inget adegan film ocean’s thirteen tapi cuma 2 orang anggotanya.. Yap..mbak yem sekongkol dengan mbak Ni pembantu tetangga, mereka ngajak aku ke Malioboro mall,sampe disana operasi segera dimulai.. Operasi pertama kami ke matahari mall, Mbak Yem sama Mbak Ni milih-milih baju,terus setelah ada yang cocok mereka coba tu baju di kamar ganti.. Tapi apa yang mereka lakukan?! Baju baru tu dipake,terus mereka make baju yang dipake sebelumnya,terus ditutup pake jaket juga.. Damn.. aku di tengah aksi pencuri kelas kakap..

Ga sampe disitu euy.. Mbak Ni lanjut ke stand sepatu sendal gitu.. Ga tanggung-tanggung dia ambil tu sandal terus dimasukin ke belakang kaosnya!beneran di belakang kaos ma celana panjangnya!gila ga tuh.. Keringat dingin mengalir..wah kalo ketauan gimana nasibku dunk..bisa-bisa gw dipenjara seumur idup..kapan gw kawinnya?!hahaha pikiran gw waktu SD gitu coy.. Bener-bener jadi panik..apalagi waktu satpamnya liatin.. wew.. ancur gw… Tapi ga berlaku buat pembantu trendi itu..mereka tampak sante dan ga terjadi apa2.. Damn.. jam terbang mereka uda tinggi banget! Akhirnya ga ketauan euy.. gila dah…

Setelah itu,gw ngerasa tertarik.. gw ajak mereka ke stand maenan.. Bingung gw..mo ngutil ato ga.. kata guru SD PPKN dulu “mencuri itu tidak baik,mencuri itu dosa” wedew.. Maap bu guru..ku inget selalu pesan-pesanmu.. ya uda ku bilang sama mereka mau beli mobil-mobilan dan emang waktu itu gw bawa uang juga,sama mereka ga boleh!katanya kemahalan.. ga usah aja.. hiks.. sedih banget euy.. ya uda nyerah deh gw.. Tapi setelah keluar dari mall,gw dikasi sesuatu.. apa coba?! mobil-mobilan itu!how???? Wah mereka bakat jadi pesulap,yang pasti keahlian mereka itu nyata ga kaya Dedy cobuzier..hahaha (becanda loh..Dedy lebih top dah kalo bisa nyulap di garasi gw ada New Honda Jazz Warna Putih,hahaha)

Abis aksi pencurian kita makan-makan.. Gw pikir bahaya nih..gawat kalo tiba-tiba mereka teriak “Lariiii” bisa-bisa gw dilempar panci sama yang punya warung.. Untung banget.. untuk sekali itu mereka menggunakan uang..wedew.. ga kebayang kalo dilempar semua alat dapur.. kalo dilempar koki cantik sih mau.. apalagi kaya koki yang masak di tipi-tipi itu lo.. yumy..

Mbak Yem..Mbak Yem.. dirimu memang memberi banyak kenangan..sayang kamu harus pergi.. ga tau lupa..dipecat ato mengundurkan diri.. yang penting segera tobatlah Mbak..semoga dikau membaca postingan ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: