h1

Maho maho!

April 10, 2009

maho
Wew.. kemaren aku renang di UNY sama si tikus. Cuapek bener.. tapi menyenangkan,bisa liat mbak-mbak berpakaian minim (hahaha.. ga dink becanda) tapi gara2 ada si tikus,jadi cuma “curi-curi pandang doang” hehehe…

Semua gaya renang da ku coba, gaya katak andalanku,gaya bebas,gaya kupukupu,gaya batu,sampe gaya torpedo (ciptaanku euy!perlu dipatenkan) uda kucoba semua.. sampe2 kakiku sempet kram.. yah.. gapapa lah.. uda biasa.. otakku malah kram terus dari dulu..

Ehm.. mending ku deskripsiin dulu deh gaya torpedoku ini, caranya yaitu kaki lurus semua, tangan lurus kedepan dan telapak tangan saling bersentuhan.. setelah itu.. putar badan menyamping terus sampe muter-muter ga jelas..ya itu gaya torpedoku… hahaha

Setelah capek renang ga jelas itu (renang cuma di kolam 2 meter euy) langsung deh mandi.. Karna ku ga bawa sabun dkk, jadi harus nunggu si tikus selese mandi dulu,baru kupinjem.. Sampe di kamar bilas.. wedew.. banyak cowo2 agak melambai… ngeri banget..  langsung aja mikir “Jangan-jangan maho (manusia homo) nih” Ah biarin aja… ya uda langsung deh mulai aksi gosok sana gosok sini… liatin ke kanan wew… gw diliatin terus sama cowo deket gw.. wedew… jah.. grogi gw.. ya uda pasang tampang ga tau aja.. cuek is the best… Tapi gara2 grogi, ku ambil sabun cair, netesin dikit di tangan, terus ku balikin ke tempat sabun ga bener, jatuh deh tu botol sabun cair sialan! jatuh tepat di aliran air buangan.. cepet banget airnya,ku kejarpun pasti ga bisa ku tangkep, mana disana banyak cowo mandi sebelah kiriku… mana rambutku masi penuh shampoo keramas.. mana mukaku masi ada sabun muka ponds (punya tikus bukan punyaku lo), mana ku malah cuma usep usep tangan dengan cairan sbun yang terakhir itu.. langsung teriak “Mas-mas ambilin tu botolnya!”  Tapi apa.. mereka malah ga ngambilin,malah liatin tu botol sabun dengan santenya mengalir mengikuti aliran air menuju ke lubang pembuangan…sambil pada ketawa-ketawa..terus liatin aku dan kembali ketawa-ketawa DAMN!tu bukan sabun gw tau.. tu sabun si tikus.. moga2 ga dimarahin… jah..  Akhirnya tetep aja harus beliin sebotol sbun baru di mirota kampus… wew.. tekor gw..

Pesan moral! “Jangan nyuruh cowo cowo melambai untuk ambilin botol shampoo di saluran air! Mereka hanya akan ketawa!Untung banget gw.. coba kalo mereka kompak bilang “kacciaann dehh looooee…”

One comment

  1. hihihi..
    tekor ya hon??
    upssss..
    maap2..
    kan itu investasi buat berdua hon,hheee..



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: