h1

Sikat Gigi?Jigong! Mandi?Yiha!

May 4, 2009

Jiggoooonnggg!! Kata yang sering aku ucapkan akhir2 ini untuk orang yang bikin emosi,hahaha Jadi inget kebiasaanku kalo sikat gigi ato mandi jaman dulu..

TK dan SD adalah masa dimana anak kecil disuruh untuk bisa mandi sendiri dan sikat gigi sendiri… Oke deh kalo mandi sendiri.. seneng banget.. soalnya aku nakal dan kreatip.. Kamar mandi rumahku dulu pake bak air, kalo aku mandi sendiri pasti aku ga pake gayung buat mandi.. tapi ku ceburin diri ke bak air itu,hahahaha…. berasa mandi di bath tub.. ,Bayangpun.. tu bak air ku kotorin airnya kaya gitu padahal dipake sekeluarga.. hahahaha Nyemplung deh disitu kaya kapal selam.. (jadi pengen pe-empek)

Makanya kalo dulu TK ku mandinya lama banget.. maenan air..nyemplung di bak.. maenan gelembung sabun… wah malah ga mandi ya.. makanya mambu.. Kalo yang make kamar mandi selanjutnya ibukku.. wedew.. da langsung teriak deh tu ibuku.. “RRRRRIIIIOOOOOOOOOO NYEBLOOONG DI BAK YAA???AIRNYA BUTHEKKK!!” (rio nyemplung di bak ya?airnya kotor!) alhasil kuping merah dan disuruh nguras air.. maknyak…maknyak…

Sikat gigi??hahahah aku malas sangadddddd.. makanya kalo tiap pagi ku pamit mo sekolah pasti diteriakin ibukku… “RIIIOOO WIS SIKAT GIGI DURUNG!UNTHUNE KOK KUNING!” (rio uda sikat gigi belum?giginya kok kuning), dan selalu ku jawab “UWIISSSS…” (sudah).. Tapi tetep aja ibuku ga percaya terus bilang.. “Rene..tak mambune!” (sini tak bauin).. Wedew!!!! ketauan deh… mesti sikat gigi sambil umpatumpat tapi cuma komatkamit..wew..

Yah begitulah aku.. untung aja gigiku masi berfungsi dengan baik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: