h1

Jual Pet Society Murah Sadis!

January 3, 2010

null

Jualan coins pet society!
Jual coin pet society
Jual item pet society
Jual id pet society
100% Jujur, Account FB asli bukan fake Account
Boleh ngumpat2 di wall gw kalo gw nipu lu ^_^
Jual eceran aja :
15.000 coin: 10.000 rupiah
40.000 coin: 25.000 rupiah
ditransfer coinnya pake barang harga 999,langka!ga ada si toko!cuma ada di Mystery Box Kuning!Harga berlaku kelipatannya!

Yang mo beli ID :
1. harga : 200.000 rupiah

2. harga : 200.000 rupiah

3. harga :200.000 rupiah

4. harga : 200.000 rupiah

5. harga : 200.000 rupiah

6. harga : 200.000 rupiah

Cara pembayaran pake transfer BCA/Niaga atau
Boleh bayar pake pulsa juga yang 10ribu dan 25ribu!

Tersedia item rare juga.. kalo mo beli item rare bilang aja,barangnya apa,kalo ada stock gw lepas ^^

Cotact :  081 80 272 1438
sms ato pm ato pesen aja di thread ini
fb : http://www.facebook.com/sydney.pradhana?ref=profile

One comment

  1. jual coin pet society
    jual item pet society
    jual id pet society
    pokoknya dijual dijual semua ^^



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: