h1

Anak Jalanan

February 26, 2010


(ga sempet moto… kecilnya sama,tapi adek yang kutemuin lebih dekil lagi.. lebih item juga 😦 )

Kalo liat anak jalanan.. pasti langsung ngerasa.. kasihan ya mereka…
Waktu itu pulang dari EEC sadhar..(benernya males ikut english course,tapi structure ma pronounku busuk abis,jadi ya ikut aja,mayan juga banyak yang seger2,hahahaha)
Lanjut..
Waktu pulang, di lampu merah langsung dideketin sama anak kecil..
“Mas mau ke mana?boleh ikut sampe ke selokan?”
Wah.. takut juga sih kalo ni anak niat maling.. tapi kasihan juga.. so ku boncengin dah tu anak.. di jalan ku tanya2..
Gw:”Uda lama ngamen di jalan”
Ank: “Iya Mas”
Gw: “Ga sekolah?”
Ank:”Ga Mas”
Gw: “Bapak Ibu dimana?”
Ank: “Di rumah Mas…”
Gw: “WTF!!!” (ga teriak.. cuma di dalem ati doang)
Gw: “oooww… eh dek ni belok mana?kanan ato kiri?”
Ank: “Sana Mas”
Gw: (liat ke belakang,si anak nunjuk ke kanan) damn.. ketemu lagi orang yang ga bisa bedain kiri kanan.. tapi ini kasusnya lain.. XD
Akhirnya sampe tujuan dah.. ga begitu jauh sih.. paling ga sampe 1 km,tapi agak lama coz gw jajain burger monalisa dulu,sekalian lewatin…
(beli cuma satu buat adeknya… duit gw abisss cuk…)
Ak turunin deh tu adek.. ga lupa dia bilang “Makasih ya mas” (sambil ketawa seneng…..)

Damn.. ngapain aja ku selama ini.. maen aja,,, buang waktu percuma… padahal anak seumur itu harus cari duit.. aku??? paling masi maen action figure kaya batman,spiderman,sailor moon.. ups… XD
Harus berubah!!!!!! Ayo bantu sesama!!!
Besok dateng lagi dah ke coin of chance jogja…

Leave a comment