h1

Pocong

February 28, 2010


gambar atas ini dapet dari google.. mirip banget yang pocong diliat dari belakang ini..

Beneran euy.. gw liat pocong di kamar gw… antara setengah sadar sih, kemaren gw kecapekan banget,abis nganterin temen kemana2… sampe rumah uda jam 9 malem,nguantuk.. capek… langsung aja dah mandi dulu terus tidur… lampu jelas langsung kumatiin,biar cepet tidur… Jam 00:30 gw bangun… coz mimpi ga enak gitu,bangun-bangun di depan gw ada pocong euy.. tapi ga hadep gw.. dia membelakangi tempat tidur gw,langsung aja dah gw bangun dr tidur,eh langsung ilang! Gilee…. sumpah deg degan banget.. langsung ku nyalain deh tu lampu. terus pindah tidur di sofa depan kamarku,hehehe…

Uda biasa sih di kamarku ada hal2 ganjil.. kaya hpku yang jadul.. yang uda pensiun, nokia 5210, bisa berdiri sendiri… padahal kan susah tu berdiriin hp 5210 soalnya bawahnya ga rata,tapi bangun tidur tu hp berdiri sendiri euy…

Pernah juga ada bau2 ga enak.. tapi pindah2… uda gw pastiin bukan bau pakaian yang blom dicuci.. ato bekas sampah2 di kamar gw,hahaha kemproh ya aku ni…

Pernah juga denger suara merdu banget… kaya ngasi wejangan.. tapi gw ga bisa denger jelas.. kaya suara malaikat cewe gitu…

Tep aja gw tidur di situ.. emang mo tidur dimana lagi… hehehe gapapalah yang penting ga ganggu.. asal jangan bentuk pocong lagi deh.. yang cantik seksi dikit napah… zzzzzzz…..

bakal sulit tidur malem ini…

Leave a Reply

