h1

Ayam goreng dari Tikus!

May 2, 2010

Hampir semua orang doyan ama ayam goreng.. sapa sih yang ga doyan… sewaktu kecil dulu ini termasuk makanan paporit gw.. pernah mamih bikin ayam goreng terus di taruh di meja makan, blom sempet dimaem uda digondol kucing! sialan bener dah tu kucing.. gw sumpahin tu kucing boker batu tujuh turunan!

Semakin mahalnya daging ayam,dan tentunya ekonomi negara yang semakin terpuruk.. masyarakat dituntut untuk lebih kreatip untuk bisa survive di persaingan warung makan.. tentunya harga lebih murah tapi rasa ga murahan.. keluarlah ide brilian! yukk mari disimak caranya…

1.
pertama cari aja tikus di kebon.. di sawah.. di gudang.. ato di selokan.. ternak sendiri juga boleh.. ato yang lebih gampang tinggal nongkrong di jalan raya,tungguin ada tikus kegencet mobil..
2.
dibakar.. yap dibakar dulu biar bulunya ilang.. biar mulus gitu..
3.
setelah itu dipotong-potong.. inget kelapa dibuang aja.. tu liat kayak daging ayam kan..
4.
Dikasi bumbu (inget bumbu kaldu ayam!) biar kayak rasa ayam asli
5.
Siap digoreng… pake minyak panas tentunya..
6.
Hasil gorengan akan seperti ini.. Selesai boleh dimakan.. kalo kata farah queen “This is tits” eh salah “This is it”
kayak ayam beneran kan..
8.
Ini kalo dibuka dagingnya… yumy… enak bener nih kayaknya.. hahahaha
paling kalo ga dikasi tau tu daging tikus uda masuk ke perut gw..
Oke segitu aja tipsnya.. SELAMAT MENCOBA!

bila ada efek samping setelah makan makanan ini harap segera menghubungi dokter terdekat..terimakasih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: